Tanggal 19 JULI 2012 yang lalu hamsterku Cici  melahirkan kurang lebih 7 ekor anak. Kelahiran hamster ku itu adalah tiba-tiba buat ku. Karena pada waktu masa hamil aku ragu mulai kapan hamsterku itu mengandung, jadi aku langsung saja memisahkannya dengan suaminya, Ciput.
Setelah aku pisah, aku menunggu sampai 3 minggu. Rencananya sih kalau 3 minggu itu tidak melahirkan, aku akan mengumpulkannya kembali dengan suaminya Ciput. Tapi ternyata takdir berkata kalau Cici melahirkan tepat di minggu ke tiga sesuai dengan feelingku :D .
Tau melahirkan, aku langsung pindahin Cici beserta anaknya ke tempat yang sepi (belakang tempat tidur di kamar kakakku) :D dan aku juga langsung kasih makanan yang banyak banget (kuaci, wijen, makanan ikan, jagung, dan gambas yang paling penting), terus aku juga kasih sobekan tisu dan kain hitam buat alas anaknya.
Pada hari kedua, aku check mereka, ternyata anaknya tinggal 4 -_-, kemungkinan menurutku itu karena anaknya cacat sehingga Cici memakannya. Alhamdulillahnya, hari berikutnya anaknya masih ada empat, karena aku kawatir banget sebenernya kalau anaknya dimakan.
Sekarang umur anaknya sudah 9 hari. Anaknya sudah bisa jalan keluyuran dan sudah tumbuh garis warna hitam dipunggungnya & telinganya juga sudah tumbuh (lucu banget deh pokoknya). Tapi kondisi kandang sudah memprihatinkan ; kotor banget, pesing, dll (padahal masih 1 minggu). 
Sampai sekarang aku masih kawatir kalau Cici mau makan anaknya, tapi aku hanya bisa berharap Cici tidak memakannya.
Ini adalah foto Cici saat belum hamil dan masih aku campurkan dengan Ciput. lucu kan..



Tapi aku belum bisa foto Cici dan anaknya, karena gambarnya gelap banget. Sory...
Sudah cukup aku ceritanya ya.. Thank You.... 


2 comments:

Terima Kasih Telah Berkomentar :)